Senin, 08 Oktober 2012

Trans Studio Bandung

BALI is paradise, BANDUNG is heaven !!
saya pernah punya cita2 hidup di bandung, karena bandung selalu menyenangkan !! walaupun sekarang ini bandung sudah padat merayap dan tergolong metropolis..
anyway.. bandung tetap surga untuk melepas penat dan menyegarkan mata.. karena cowok nya cakep2 !! hihihi...
perjalanan kali ini termasuk singkat, minggu malam berangkat ke bandung naik bus, senin menghabiskan waktu di 1 tujuan, dan malam nya balik ke semarang lagi by train. singkat cerita perjalanan kali ini di sponsori oleh papa, saya diberi voucher free pass TRANS STUDIO BANDUNG, lalu saya ajak teman baik saya RYA http://www.facebook.com/teresia.octaviana 
ini voucher nya .. :)
untuk harga normalnya weekdays Rp. 150.000, weekends RP.200.0000
promo ramadhan weekdays Rp.110.000, weekends Rp. 150.000 
kal mau pakek VIP class + Rp. 50.000
kartu MEGA CASH Rp. 10.000 (digunakan untuk melakukan transaksi di semua outlet di dalam Trans Studio Theme Park, wajib punya dan berlaku seumur hidup)


wuahhh menyenangkan deh begitu masuk kawasan TRANS STUDIO, kita bisa lihat the LUXURY hotel, IBIS hotel, MEGA BANK , Trans Studio Mall, dan tentunya TRANS STUDIO the theme park. bergegas kita masuk ke tujuan kita, dan tralaaaaa.... kita pun di sambut malaikat-malaikat ganteng.. *ahahaaa


singkat informasi nih yah.. di TRANS STUDIO THEME PARK menyajikan 20 wahana permainan yang dibagi menjadi 3kawasan dengan tema yang unik.. 



1. Studio Central: Trans City Theater,Yamaha Racing Coaster,Giant Swing,4D Simulator,Vertigo,Transcar Racing,Bolang Adventure,Trans Broadcast Museum,Trans Science Center, Trans Movie Magic
*berasa di holywood
*saya suka museum !!

*yang ini media katarsis yg gokil !!










2. The Lost City: Jelajah,Kong Climb,Sky Pirates,Amphitheater,Black Heart's Pirate Ship
*Explore the lost city !!





3. Magic Corner: Negeri Raksasa,Dragon Raiders,Pulau Liliput,Dunia Lain,Special Effect Action





setelah puas berkeliling di semua wahana, kami pun kelaparan, melipir lah kami ke studio mie, kami pun makan siang sambil charge BB yang udah mulai lowbatt di information center. sayangnya, kita harus jagain BB kita sendiri, gag ada semacem loker charger. ada nya loker barang yang ada di pintu masuk, harga sewa lokernya 25ribu rupiah. eummmm cukup mahal kalo liburan disni. Contoh yang lain cetak foto perlu merogoh kocek 100ribu per lembarnya. Ada paket 200ribu dapet gantungan kunci dan snow ball. untuk souvenir lain yang ada di trans store, heuumm harga ya lumayan sulit dijangka untuk kelas menengah ke bawah. so saya gag beli apa2. foto2 di BB juga udah cukup buat beberapa album, secara dikit2 jepret... gmna engga, temen saya narsis sangat !! *termasuk saya.. heee...

yah kira-kira 7jam kami berada di TRANS STUDIO theme park,PUAS.. PUAS BANGET !!
kalo ditanya paling puas di wahana yang mana?
maka saya jawab.. wahana BOLANG ADVENTURE !!
karena saya suka konsep wahana nya yang mirip2 istana boneka di DUFAN. saya diajak keliling INDONESIA, wuahh ini cita-cita saya banget !! 


*selamat berpetualang dengan bolang!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar